Sabtu, 20 Maret 2010

Shmily family

Shmily...?
Mungkin banyak yang masih asing dengan kata tersebut. Ya...karena memang kata itu merupakan suatu singkatan dari "See How Much I Love You". Aq mengenal kata ini pada saat membaca salah satu buku dari Chicken Soup series yang amat terkenal itu. Setelah itu, aq menjadi terinspirasi untuk menjadikan Shmily sebagai motto dari keluarga kecilku. Ya.....aq menginginkan memiliki sebuah keluarga yang penuh dengan cinta dan kasih sayang. Dan Alhamdulillah sekarang aq telah memilikinya. Mudah-mudahan hal ini dapat terus berlanjut dalam kehidupan keluarga kecil kami sampai seterusnya. Amiinnn.......

3 komentar:

  1. Huahahha....welkam Jeng Indah dalam dunia blog. Gw dari komennya dah nebak yang nulis komen pasti kenal ma gw coz tau bangets hobi ga mandinya gw. Hihihi ternyata bener kan itu adalah dirimyu.

    Blognya udah gw link. Sering2 posting yah. Btw gw bisnis batiknya sama Jeng Angs. Boljug tuih Ndah bisnis keripik coklatnya. tar kita bahas via inbox di pesbuk.

    Salam buat Mas Pras yah. Lagi sekolah kah? Zahia masih kebo. Tadi bangun jam 6, dadah2 sama Ayahnya berangkat kerja, trus grok2 lagi deh. Makanya gw bisa ngenet.

    Have a nice day Say. Misyu!!

    BalasHapus
  2. amiiinnn
    salam kenal mba indah :)

    BalasHapus
  3. Soes : sekarang dah rajin mandi kan jeng? Kasian ma Abang soalnya.....wkwkwkwk.......
    Wah...hobi emaknya (tidur ky kebo) ko nurun ke Aya ya? Gawat..... =)

    Lianurmalasari : thnx. Salam kenal juga mbak... =)

    BalasHapus